Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gerakan Anti Golput ! Habis Nyoblos Beli Pizza, Cukup Bayar Setengah Harga

Salah satu tempat usaha kuliner Pizza Qyu yang berada di lantai 2 GK Steak Siyono, Kapanewon Playen menawarkan promo menarik bagi masyarakat Gunungkidul.

Bertepatan dengan hari pencoblosan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gunungkidul diberikan diskon 50 persen setiap pembelian Pizza Qyu.

Pemilik Pizza Qyu, Widodo menyampaikan, promo tersebut sebagai upaya ikut menyukseskan Pilkada Gunungkidul. Potongan harga 50 persen akan diberikan bagi pembeli, dengan syarat telah mengikuti pencoblosan dibuktikan dengan menunjukan tanda tinta di jari.

"Cukup menunjukan tinta di jari bukti pencoblosan, beli pizza cukup bayar setengah harga. Khusus hari ini gerai buka jam 1 siang, kami beri kesempatan karyawan toko untuk ikut coblosan dulu. Jadi pembelian pizza kami layani mulai jam 1 siang," kata Widodo, Rabu (9/12/2020).

Pizza Qyu berada di lantai 2 GK Steak tepatnya di sebelah selatan Bundaran Siyono tersebut dilaunching pada tanggal 28 November 2020 yang lalu. Bagi yang ingin memesan terlebih dahulu bisa menghubungi lewat aplikasi WhatsApp di nomor 081285945772. 

sumber : sorotgunungkidul

Posting Komentar untuk "Gerakan Anti Golput ! Habis Nyoblos Beli Pizza, Cukup Bayar Setengah Harga"