Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

GEMPAR ! Video Sejoli Tak Bisa Mencabut Kemaluan Mereka Akibat Berzina di Dalam Kosan : Minta di Do'akan Ustadz Biar Bisa Lepas

 Baru-baru ini netizen dihebohkan sebuah video yang memperlihatkan sepasang kekasih sedang berhubungan badan sampai badan keduanya tak bisa lepas alias gancet.

Pengunggah video, akun TikTok bernama Melatih Putih mengatakan sepasang kekasih yang tidak terikat tali perkawinan itu mengalami gancet.

Dalam video, terlihat sepasang kekasih dalam posisi seperti sedang berhubungan badan layaknya pasangan suami-istri. Tampak kedua badan mereka saling bertindih tak bisa dilepas.



Tubuh mereka yang diduga dalam kondisi tanpa busana itu ditutupi oleh kain.

Terlihat sejumlah warga sudah mengerumuni pasangan kekasih yang sedang mengalami gancet itu. Tampak seperti ada beberapa tokoh agama alias ustadz berada di lokasi kejadian.

Beberapa warga yang berada di lokasi kejadian terdengar melontarkan kata-kata makian hingga ajakan untuk membakar pasangan gancet tersebut.

"Bakar, bakar, bakar," teriak seorang pria yang mengenakan jaket hitam.

Sementara itu, terdengar teriakan lirih dari mulut sang wanita yang mengalami gancet. Tak banyak kata yang diucapkannya selain meminta pertolongan agar tubuhnya bisa dilepas.

"Tolong, tolong, tolong," teriak lirih sang wanita.

Dalam unggahan video lainnya, tampak sejumlah warga dan beberapa tokoh agama berkumpul mengelilingi pasangan gancet itu. Mereka berdoa dalam ajaran agama Islam.

Tampak seorang ustadz meminta pasangan itu untuk berdoa memohon dan meminta ampunan kepada Tuhan YME.

"Minta ampun sama Allah, istigfar, astagfirullah," teriak ustadz.

Pada akhirnya, pasangan gancet itu bisa dilepas setelah melalui usaha yang panjang.

Sontak video tersebut menggegerkan netizen di media sosial dan menjadi perbincangan.

Simak video gancet yang dibagikan kanal YouTube Gus Idris official berikut ini:

Posting Komentar untuk "GEMPAR ! Video Sejoli Tak Bisa Mencabut Kemaluan Mereka Akibat Berzina di Dalam Kosan : Minta di Do'akan Ustadz Biar Bisa Lepas"