Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

GEMPAR ! Foto Vanessa Angel di Atas Kuburan Hilang Dicuri Oleh Orang Tak Dikenal, Mertua : "Kemarin Masih Ada"


 FOTO Vanessa Angel yang diletakkan di atas pusara tiba-tiba hilang. Orangtua Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah pun bingung mencarinya. Ya, mereka berziarah ke Taman Makam Islam Malaka, Ulujami, Jakarta Selatan, Senin (8/11/2021) siang. 

Mereka tiba di lokasi sekitar pukul 11.30 WIB.  Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah juga ditemani oleh Tomliwafa dan tim. Pria yang dijuluki Crazy Rich Surabaya itu diketahui sahabat almarhum dan almarhumah. 

 Sebelum membacakan doa di atas pusara sang putra dan menantu, ibunda Bibi Ardiansyah sempat menanyakan foto Vanessa Angel. 

Potret sang artis yang mengenakan hijab itu sebelumnya bersandar di nisan.  

Sementara, foto Bibi Ardiansyah masih berdiri tegak didepan nisannya. Hal ini sempat membuat Dewi, ibunda Bibi, melontarkan pertanyaan.  "Foto Vanessa mana ya? Perasaan tadi pagi ada," kata ibunda Bibi Ardiansyah.  "Mungkin diambil fans," ucap salah satu perempuan yang ikut dengan rombongan ziarah. 

sumber : celebrity.okezone.com

Posting Komentar untuk "GEMPAR ! Foto Vanessa Angel di Atas Kuburan Hilang Dicuri Oleh Orang Tak Dikenal, Mertua : "Kemarin Masih Ada""