Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BIKIN NANGIS ! Mertua Vanessa Tetap Ziarah Makam Vanessa dan Suaminya Meski Pemakaman Dikunci, Duduk di Selokan Sambil Melihat dan Berdo'a dari Luar Pagar

 Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah kepangkuan Yang Maha Kuasa masih menyisakan kesedihan di benak masyarakat. Tak terkecuali pihak keluarga, yang sangat terpukul dengan kepergian dari pasangan yang baru saja menikah pada Januari 2020 lalu.

Terlihat dari video di akun TikTok, demi menghilangkan rasa rindu, kedua orang tua Bibi, Faisal dan Dewi, terlihat kembali berziarah ke makam anak dan menantu mereka. Meski makam dikunci, orang tua Bibi tak mengurungkan niat melihat tempat peristirahat abadi anak mereka.

Melalui akun TikTok milik @kimseoklip, terpantau kedua orang tua Bibi duduk di pinggir pagar makam dekat dengan pusara anak mereka. Keduanya bahkan terlihat memandangi gundukan tanah yang merupakan rumah baru bagi Vanessa dan putranya.

"Nangiss bgt liat orang tuanya almarhum dan almarhumah sedang mendoakan di luar makam. Padahal pintu makam dikunci," tulis akun tersebut.

Pemandangan tersebut membuat netizen lagi-lagi ikut menangis sedih. Terlebih saat membayangkan berada di posisi kedua orang tua Vanessa serta Bibi.

"Ya Allah ortunya rindu dengan merekaa.. dan menghampiri rumah barunya," tulis annaaa 268.

"Orangtuanya Bibi keknya orangnya humble bgt. Sampe gk mikir mau duduk di mana, pokoknya doain anaknya dan mantu kesayangannya. Sehat2 ya oma dan opa Gala..," tulis cimutz.

sumber : inews.id

Posting Komentar untuk "BIKIN NANGIS ! Mertua Vanessa Tetap Ziarah Makam Vanessa dan Suaminya Meski Pemakaman Dikunci, Duduk di Selokan Sambil Melihat dan Berdo'a dari Luar Pagar"