Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BIKIN HARU ! Sebelum Meninggal, Vanessa Angel Ternyata Menulis Buku Cara Mengurus Gala Sky: "Daster aku yang terakhir pakai peluk dia jangan dicuci"

 Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal di Tol Jombang Jawa Timur. Jenazah Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah, telah dimakamkan pada hari ini, Jumat pagi, 5 November 2021 di Taman Makam Islam Malaka Pesanggarahan, Jakarta Selatan.

Dalam kecelakaan itu diketahui satu dari tiga korban lainnya yang selamat adalah putra semata wayang Vanessa dan Bibi, Gala Sky Ardiansyah. Gala diketahui saat ini masih dalam perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara, Polda Jawa Timur. 

Di tengah kabar duka, beberapa potongan video mengenai keluarga kecil Vanessa dan Bibi ramai di media sosial. Salah satunya adalah terkait dengan buku yang sudah disiapkan oleh Vanessa Angel.

Sebuah akun TikTok mengunggah video podcast Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah bersama Luna Maya. Dari potongan video itu Bibi Ardiansyah mengungkap bahwa sang istri, Vanessa Angel sudah mempersiapkan buku khusus cara pengasuhan Gala Sky.

“Lucunya dia, dia hebat banget, dia bikin buku aku gak tau dia bikin buku cara-cara ngurus Gala kalau nangis,” kata Bibi Ardiansyah.

“Oh iya iya,” kata Vanessa Angel sambil menahan air mata.

Mengetahui tindakan sang istri, Bibi mengaku terharu akan hal tersebut. 

“Aku nangis baca itu Ya Allah. Dia niat banget nulis ginian,” kata Bibi Ardiansyah. 

Sontak unggahan itu menuai banyak komentar dari netizen. Tidak sedikit dari netizen yang mengaku bahwa tindakan Vanessa itu merupakan sebuah firasat.

“Emang firasat ibu yg mau pergi itu kuat bgt, pcaya ga pcaya ibu ku juga sampe sdh pesen ingin peti yg sperti apa ingin di kubur dimana urusan surat2,” komentar netizen.

“Mmg semcm prtnda, mrka stiap jdi tmu podcast crta seakan2 bntr lgi akan gk ada di dunia ini,” ujar lainnya.

“Hampir di semua vlog omongan yg keluar dr mereka seperti ingin pergi meninggalkan dengan ikhlas,” ujar netizen.

sumber : republika.co.id

Posting Komentar untuk "BIKIN HARU ! Sebelum Meninggal, Vanessa Angel Ternyata Menulis Buku Cara Mengurus Gala Sky: "Daster aku yang terakhir pakai peluk dia jangan dicuci""