Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BEJAT, Ayah Tega Perkosa Putrinya dan Juga Paksa Putranya Memperkosa Ibu Kandungnya Sendiri

 


 Seorang ayah tega memerkosa putrinya. Bahkan, bejatnya, sang ayah juga memaksa putranya untuk untuk berhubungan seks dengan ibunya yang sedang mabuk.

Diketahui, pria yang kini berusia 41 tahun itu telah melakukan banyak tindakan seksual terhadap putrinya selama enam tahun. Dilaporkan aksi persetubuhan itu dilalukan saat korban berusia sembilan tahun.



Jaksa menyebut kasus ini belum pernah terjadi sebelumnya dalam semua ikatan keluarga. Menurut jaksa sang ayah melakukan tindakan menjijikkan terhadap ketiga anggota keluarga dekatnya.

Terdakwa mengaku bersalah atas tiga dakwaan pertama tuduhan penyerangan seksual dengan penetrasi terhadap putrinya yang masih di bawah 14 tahun. Kemudian tuduhan pemerkosaan terhadap putrinya, dan satu tuduhan penyerangan seksual dengan penetrasi dengan memaksa putranya melakukan hubungan seksual dengan ibunya.

Terdakwa yang tidak disebutkan bekerja sebagai teknisi sound system sebelum ditangkap.

Wakil Jaksa Penuntut Umum (DPP) Victoria Ting dan Kevin Ho mengatakan: “Sulit untuk membayangkan serangkaian pelanggaran seksual yang lebih tidak wajar atau menjijikkan.”

sumber : ntb.inews.id

Posting Komentar untuk "BEJAT, Ayah Tega Perkosa Putrinya dan Juga Paksa Putranya Memperkosa Ibu Kandungnya Sendiri"