Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ayah Tega Perkosa Putrinya Selama 6 Tahun Hingga Hamil 6 Bulan : "Saya Sange Lihat Anak Saya Tidak Pake Daleman Sehabis Mandi"


Kejahatan seksual oleh ayah terhadap anak kandung kembali terjadi di Kalimantan Tengah. Kali ini di Katingan Hilir, Kabupaten Katingan. Pelaku berinisial S(46).

Persetubuhan yang dilakukan oleh S terhadap anaknya yang masih di bawah umur itu bukan baru sekali, tetapi sejak anaknya masih Sekolah Dasar kelas III hingga tanggal 26 Juli 2021. Kini anaknya tengah hamil 6 bulan.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, melalui Kasat Reskrim Polres Katingan Iptu Adhy Heriyanto menjelaskan bahwa korban merupakan anak kandung dari pelaku sendiri.



"Pelaku menyetubuhi anaknya tersebut sejak korban masih duduk di bangku sekolah dasar kelas 3 (tiga) sampai dengan sekarang dan akibat dari perbuatan pelaku tersebut korban sekarang hamil kurang lebih 6 bulan," terang Adhy, Minggu (1/8).

Sementara itu, berkaitan dengan awal mula terungkapnya kasus ini, Kanit PPA Aiptu Supriyanto menambahkan bahwa awal mulanya diketahui ibu korban berinisial R. Atas kejadian itu, akhirnya dilaporkan ke polisi.

Kejahatan seksual itu, menurut pelaku karena bernafsu setelah melihat korban selesai mandi tidak menggunakan pakaian dalam.



“Saya khilaf, melihat anak saya tidak mengunakan pakaian dalam sehabis mandi, dan langsung saya paksa korban bersetubuh” jelas pelaku dikutip Kanit.

Pelaku berhasil di amankan di rumahnya tanpa melakukan perlawanan dan saat sekarang pelaku masih dalam pemeriksaan unit Perlindungan Perempuan Dan Anak Satreskrim Polres Katingan.

Terhadap pelaku penyidik pada Satreskrim Polres Katingan menjeratnya dengan Pasal 81 ayat (1) Undang – undang Republik Indonesia Nomor 17 Tahun 2016 Tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2016 Tentang Perubahan Kedua Atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan  Anak Menjadi Undang-Undang dengan ancaman hukuman penjara paling lama 15 (lima belas) tahun.

sumber : kumparan.com

Posting Komentar untuk "Ayah Tega Perkosa Putrinya Selama 6 Tahun Hingga Hamil 6 Bulan : "Saya Sange Lihat Anak Saya Tidak Pake Daleman Sehabis Mandi""