Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ASTAGA ! Wanita Pergoki Tunangannya Lagi Berhubungan Badan Dengan Waria di Kontrakan, Kecewa Karena Sebentar Lagi Menikah

Cici, wanita asal Bitung, Sulawesi Utara, tidak pernah menyangka akan mengalami kejadian yang mengejutkan dalam kehidupan cintanya bersama sang calon suami.

Betapa tidak? Cici yang sebentar lagi akan menikah tak habis pikir ketika memergoki sang calon suami lagi berduaan di rumah seorang waria.

Kisah cinta segitiga yang cukup unik ini dibagikan melalui kanal YouTube Tim Tarsius 86 yang merupakan tim khusus bentukan Polres Bitung.



Dalam video berjudul " Calon suamiku kepergok di dalam kamar bersama pria idaman lain waria!" , tampak polisi mendatangi lokasi tempat calon suami Cici menginap.

" Team merespons laporan seorang wanita yang calon suaminya lari bersama seorang waria. Sedangkan dia dan calon suaminya akan menikah dalam waktu dekat," tulis Tim Tarsius 86 di video.

Setelah melakukan pencarian, polisi akhirnya menemukan rumah si waria. Rumah tersebut berpagar putih dengan cat dinding yang didominasi warna pink.

Awalnya tidak ada yang membukakan pintu rumah tersebut. Namun setelah dibantu dua warga setempat, tampak seorang pria memakai kaos merah membukakan pintu.

Polisi langsung masuk rumah tersebut sebelum meminta calon suami Cici dan waria itu untuk keluar dan duduk di ruang tamu. Begitu juga dengan Cici yang datang menyusul kemudian.

Singkat cerita, dengan polisi sebagai mediator, pria yang selingkuh dengan waria itu akhirnya memilih kembali ke pelukan Cici.

Dalam video itu, calon suami Cici yang rambutnya disemir dan tubuhnya ditato itu awalnya terlihat merasa berat mengambil keputusan.

Namun dia akhirnya mengambil barang-barangnya dan meninggalkan rumah waria tersebut. Calon suami Cici dan waria itu berjanji tidak saling menghubungi lagi.

Sementara Cici sendiri sudah memaafkan calon suaminya dan tetap ingin melanjutkan pernikahannya.

Cici tetap ingin lanjut karena dirinya sedang hamil dan ingin calon suaminya mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kisah wanita hamil ditinggal calon suaminya selingkuh dengan waria ini sontak menjadi viral.

Banyak yang heran dengan kisah ini karena ada pria yang lebih memilih waria daripada meneruskan pernikahannya dengan wanita tulen yang jauh lebih cantik.

Tak sedikit pula yang menganjurkan Cici untuk tidak meneruskan pernikahannya, dan mencari lelaki lain yang bertanggung jawab dan menerima dia apa adanya.

" Gagal paham aku ni?? Calon bini cewek, selingkuh sama waria? Wah.. ni cowok tipe amphibi."

" ANJAIIII...calon istri cantik pilih waria..aduh dunia dah kebalik..sampai komdan angki tergelak."

" Ya ampun begitu terpesona nya si alexa sampai lelaki itu begitu cinta mati sama dia."

" Mbak Cici lebih baik tinggalkan laki2 itu dari sekarang, kasian anakmu punya bapak ampibi ntar dia di ejek kawan2nya bapaknya pacarannya sm waria."

Sumber: dream.co.id

Posting Komentar untuk "ASTAGA ! Wanita Pergoki Tunangannya Lagi Berhubungan Badan Dengan Waria di Kontrakan, Kecewa Karena Sebentar Lagi Menikah"