Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ASTAGA ! Komika Coki Pardede Akhirnya Ditangkap Polisi Karena Konsumsi Sabu Lewat Lubang Anus

Kasus penggunaan narkoba yang tengah menimpa komika Coki Pardede kini masih menjalani serangkaian pemeriksaan. Kini diketahui Coki menggunakan narkoba jenis sabu dengan cara yang berbeda yakni dengan direbus dan disuntikkan ke tubuh.

Namun, baru-baru ini terkuak jika Coki Pardede menyuntikkan sabu-sabu tersebut ke tubuhnya lewat jalur belakang atau anusnya.

Hal tersebut tampak dari unggahan @lambeturah_official, dimana tampak Kapolres Tangerang Kota, Kombes Pol Deonijiu De Fatima yang mengungkapkan jika Coki menyuntikkan sabu-sabu ke tubuhnya lewat lubang anusnya.

"Setau kita sabu itu dibakar dan dihisap. Ini teknik baru kata saudara RP, ini lebih cepat prosesnya dari pada dihisap. Memang dengan jarum suntik menggunakan bantuan air panas direbus, dimendidihkan kemudian disedot masuk ke alat suntikan lalu disuntikan ke tubuhnya," kata Kombes Deonijiu kepada wartawan, Jumat (3/9/2021).

Deonijiu kemudian mengatakan saat melakukan pemeriksaan, Coki mengaku jika dirinya merasa akan lebih mudah untuk melakukan penyuntikan sabu lewat anusnya.

"Memang yang bersangkutan menyampaikan yang lebih gampang lewat anal dengan cara disuntik. Pada saat itu jarumnya dilepas baru disuntik ke analnya," beber Deonijiu.

Melihat video tersebut, netizen pun merasa tak habis pikir dan dibuat geleng-geleng kepala atas sikap Coki tersebut. Bahkan netzien menyebutnya untuk mempercepat proses buang air besar sehingga perlu menyuntikkannya di area anus.

"Apa mungkin cara kerjanya seperti microlax ya ? Mempercepat poop????" kata akun @anoooy_.

"Sabu disuntik aja udah aneh, ini lagi pake jalur belakang. Ga mau pake jalur prestasi cok? Why," kata akun @nickenoctabiaa.

"Itu narkoba apa obat ambeyen ????????" kata akun @rahma_dessy.

sumber : indozone.id

Posting Komentar untuk "ASTAGA ! Komika Coki Pardede Akhirnya Ditangkap Polisi Karena Konsumsi Sabu Lewat Lubang Anus "