Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ASTAGA ! Ingin Punya Seorang Cucu, Bapak Ini Malah Perkosa Anaknya Sendiri Hingga Melahirkan

                          


Belum lama ini seorang pengacara menceritakan bagaimana kasus sebuah keluarga yang kacau di mana seorang ayah berusia 40-an mengandung bayi dari anaknya sendiri yang berusia 20-an.

Namun, kedua belah pihak dikatakan menyetujui tindakan tersebut karena mereka menyukai satu sama lain. Yang lebih mengagetkan adalah ketika sang istri yang juga ibu kandung dari anak perempuan tersebut mengetahui dan rela mengorbankan pernikahannya agar suaminya bisa menikah dengan anaknya.

Rupanya, 'pengorbanan' ibu itu demi garis keturunan keluarga. Ayah dan ibu bercerai dan pria itu akhirnya menikah dengan putrinya menggunakan jasa sindikat pernikahan oleh orang asing.

Namun, Departemen Pencatatan Nasional (JPN) Negara Jiran tidak menyetujui pencatatan kelahiran dan memberi tahu mereka bahwa perlu berkonsultasi dengan pengadilan Syariah untuk menentukan garis keturunan bayi.

“Pertanyaan paling menyedihkan (yang diajukan oleh anak perempuannya) adalah ‘Mengapa kelahiran anak saya tidak dapat didaftarkan atas nama suami saya (ayah kandungnya) ketika kami menikah?” kata pengacara melalui unggahan di akun Facebook-nya.

Postingan tersebut mendapat berbagai reaksi dari netizen yang dihebohkan dengan cerita tersebut dan mempertanyakan para orang tua yang seolah tidak peduli dengan hukum agama di negara tersebut.

“Jadi siapa yang kita salahkan? Apakah salah ayah kandung yang gagal menghidupi keluarganya atau ibu kandung yang gagal mendidik anak-anaknya? Bukankah pernikahan adalah tanggung jawab masing-masing individu?” komentar netizen.

sumber : indozone.id

Posting Komentar untuk "ASTAGA ! Ingin Punya Seorang Cucu, Bapak Ini Malah Perkosa Anaknya Sendiri Hingga Melahirkan"