Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

AKHIRNYA TERUNGKAP ! Penyebab Novia Widiyasari Hamil Karena di Perkosa Oleh Bripda Randy di Dalam Mobilnya



Sejumlah tangkapan layar berisi percakapan via aplikasi WhatsApp yang diduga merupakan percakapan mendiang Novia Widyasari Rahayu (23) dengan seseorang yang dia sebut ‘Mama’, beredar di medsos.

Novia Widyasari Rahayu yang merupakan warga Desa Japan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto sebelumnya ditemukan meninggal di makam desa setempat, Kamis (2/12/2022) sore.

Percakapan tersebut kabarnya sempat diunggah akun @noviawidyasr di instragram. Akun tersebut diduga milik Novia Widyasari Rahayu. Namun, kini unggahan tersebut telah dihapus.

Informasi yang dihimpun, dalam unggahan itu disebutkan bahwa pemilik akun mengaku diperkosa di dalam mobil oleh pacarnya dan berujung kehamilan.

“Setelah mengadu kalo tb tb (tiba-tiba) memperkosa saya di dalam mobil. Setelah itu hamil. Pas hamil dirayu. Dosa Sekalian Dosa Deh, Gugurin Aja,” begitu tulisan di tangkapan layar yang didapat media ini.

sumber : bantentoday.com

Posting Komentar untuk "AKHIRNYA TERUNGKAP ! Penyebab Novia Widiyasari Hamil Karena di Perkosa Oleh Bripda Randy di Dalam Mobilnya"