Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

AKHIRNYA, Inilah Tampang Para Debt Collector Yang Menghadang Anggota TNI Serda Nurhadi Yang Hendak Mengantar Orang Sakit Parah Kerumah Sakit

  


Sejumlah debt collector yang beberapa waktu lalu viral usai menghadang seorang anggota TNI Serda Nurhadi akhirnya ditangkap.

Baru-baru ini wajah para debt collector yang sempat bertindak arogan kepada anggota Kodim Jakarta Utara Serda Nurhadi pun nampang di media sosial.

Dari foto dan narasi yang diunggah akun @Namaku_Mei, ada sebanyak 9 pria debt collector yang diduga terlibat pengeroyokan terhadap Serda Nurhadi beberapa hari lalu.

“Telah Diamankan 9 Orang Debt Collector, Pelaku Penghadangan Terhadap Personil TNI AD. Tepatnya Pada hari Minggu tanggal 9 Mei 2021 pukul 14.00 Wib Telah diserahkan dan diamankan 9 orang pelaku Video viral kendaraan mobil jenis Honda Mobilio Nopol B 2638 BZK warna putih dikemudikan anggota TNI-AD yg berpakaian dinas PDL Loreng di depan Gerbang Tol Koja Barat Jakarta Utara,” tulis akun tersebut soal debt collector ditangkap.

Menurut narasi ini, sembilan debt collector ini sedang diperiksa oleh penyisik Reskrim Polres Jakarta Utara.

Mereka yakni Gerio Lewerissa, Hervy Leatomu, Jhon Kadarisman, Gerry Yansen Tahitu, Yosep A.K Meka, JoeFare Thenu, Ronny Sapulete, Al Fian Manuputty, Pieter Abarua.

Insiden TNI vs debt collector diketahui viral beberapa hari lalu. Kejadian ini mengundang perhatian dari Kodam Jaya. Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS mengklarifikasi video viral di media sosial, Serda Nurhadi mengendarai mobil Honda Mobilio Nopol B 2638 BZK warna putih di depan Tol Koja Barat- Jakut. Anggota TNI AD itu hendak mengantarkan orang sakit ke Rumah Sakit (RS) dikepung beberapa orang debt collector.

Serda Nurhadi merupakan Babinsa Ramil Semper Timur II/05 Kodim Utara 0502. Jadi Seda Nurhadi itu pada Kamis (6/5/2021) pukul 14.00 WIB mendapatkan laporan dari Satpol PP Muh. Abduh ada kendaraan yang dikerubuti sekelompok orang gitu. Pengerubutan 10 orang ini menyebabkan kemacetan jalan.

Lalu Serda Nurhadi bertindak dan ternyata di dalam mobil itu ada rombongan yang akan mengantarkan salah satu anggota keluarga berobat ke rumah sakit. Namun karena menjelang pintu tol dikerubuti beberapa orang dari debt collector, maka Serda Nurhadi mengambil alih kemudi, supaya bisa lancar sampai ke rumah sakit.

Namun bantuan Serda Nurhadi itu mendapatkan perlawanan dari rombongan debt collector tersebut.

sumber : wartaregional.com

Posting Komentar untuk " AKHIRNYA, Inilah Tampang Para Debt Collector Yang Menghadang Anggota TNI Serda Nurhadi Yang Hendak Mengantar Orang Sakit Parah Kerumah Sakit"