Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ustadz Herman, Pengganda Uang Ratusan Juta Pakai Jenglot Akhirnya Dijemput Polisi

                                     

Identitas sang pengganda uang mulai terungkap, pria yang sempat viral di media sosial adalah Herman pemeran pria gondrong pengganda uang. Pria yang disebut Ustadz oleh warga kini diamankan Kepolisian Resort Metro Bekasi pada Minggu (21/3/2021) malam.

Herman diminta keteranganya terkait aksi menggandakan uang yang menghebohkan media sosial beberapa waktu lalu.

Hal itu diutarakan oleh Ketua RT 01 Kelurahan Bahagia, Mubaidi yang baru mengetahui salah satu warganya mampu menggandakan uang setelah viral di media sosial. Sebelum viralnya video tersebut, warganya kerap melihat sejumlah orang berkunjung ke rumah yang bertempat di Gang Veteran, RT 01 RW 03, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

”Yang saya tau biasanya ada orang berkunjung dan menanyakan ustadz Herman, namanya ustadz kan banyak disini atau dai tinggal disini sekitar tiga empat tahun,” katanya. Namun, warganya yang tinggal di sekitar rumah Herman mengaku tidak mau ambil pusing atas praktik penggandaan uang yang dilakukan pria tersebut.

”Biar pihak polisi saja yang menyelesaikan, saya sama warga tidak mau ambil pusing,” ungkapnya. Kini, rumah berwarna merah muda yang menjadi tempat ritual penggandaan uang yang sempat viral di media sosial nampak sepi.

Untuk diketahui, video berdurasi dua belas menit yang mempertontonkan praktek penggandaan uang dengan media jenglot dan kotak ajaib. Dalam video tersebut terlihat seorang pria berambut gondrong sedang melakukan ritual penggandaan uang dengan memunculkan banyak lembaran uang pecahan Rp100 ribu.

okezone.com

Posting Komentar untuk "Ustadz Herman, Pengganda Uang Ratusan Juta Pakai Jenglot Akhirnya Dijemput Polisi"