Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TRAGIS ! Seorang Wanita Tertabrak Kereta Api, Mayat Setengah Badannya Tergantung Dibawah Rel

 

Seorang wanita ditemukan tewas di rel kereta api di Kota Tegal Selasa (15/6/2021). Wanita tanpa identitas itu ditemukan tergeletak di atas underpass Jl. Ki Hajar Dewantoro, Kelurahan Kalinyamat Kulon, Kecamatan Margadana.

Diduga, perempuan berusia sekitar 40 tahun itu tewas tertabrak kereta api yang melintas. Warga setempat, Ralim (50), menduga korban bukan warga sekitar karena tidak ada yang mengenalnya.

Meski ia tak melihat langsung pas kejadian, namun dari penuturan beberapa warga, korban sebelumnya naik ke rel kereta api.

"Tak lama kemudian, ada kereta dari arah timur. Sehingga langsung menabrak korban," kata Ralim, kepada wartawan di lokasi.

Ralim mengatakan, tidak ada identitas korban. Sehingga warga sulit untuk mengenalinya. Wajah korban juga sulit dikenali lantaran tertabrak kereta.

"Sepertinya bukan orang sini. Identitasnya tidak ada, yang ada kantong kresek berisi kopi sama sabun cuci. Kalau usianya sekitar 40 tahun," terangnya

Ralim menduga, korban tidak mengetahui datangnya kereta. Kemungkinan setelah membeli jajan dan membawa minuman langsung duduk di rel.

"Sepertinya tidak tahu, kemungkinan habis membeli jajan dan menenteng minuman. Tidak ada warga yang melihat sehingga tidak ada yang memperingatkan," pungkasnya.

Oleh petugas, korban selanjutnya dibawa ke RSUD Kardinah menggunakan ambulans.

Kapolsek Sumurpanggang Kompol K Lanus saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya peristiwa tersebut. Sekitar pukul 07.30 WIB, kata dia, petugas piket penjagaan Polsek Sumurpanggang telah menerima laporan dari masyarakat.

"(Laporan) tentang terjadian kecelakaan orang tertabrak Kereta Api di KM 153+6, dengan Nomor Lokomotif CC2039809 di atas jembatan underpass Jl. KH. Dewanatoro, Kalinyamat Kulon," kata Lanus kepada wartawan.

Adapun ciri-ciri korban yakni berjenis kelamin perempuan, mengenakan kaos merah, celana pendek bermotif kembang warna merah dengan usia diperkirakan 40 tahun.

Posting Komentar untuk "TRAGIS ! Seorang Wanita Tertabrak Kereta Api, Mayat Setengah Badannya Tergantung Dibawah Rel "