Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tragis ! Keluar Lewat Jendela Sekolah, Siswa SD Tewas Tersangkut, Mayatnya Menggantung

 


Seorang siswa SD di Tilamuta, Boalemo, Gorontalo, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi tersangkut di jendela sekolah pada Senin (29/3).

Terkait penemuan itu, Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan menegaskan, hal itu disebabkan karena kecelakaan. Ia mengatakan, korban keluar lewat jendela setelah jam pelajaran selesai, yakni jam 12.00 WITA.


“Olah TKP awal, diduga yang bersangkutan (korban) melompat dari jendela, namun pakaiannya justru tersangkut, dan tidak bisa melepas kancingnya,” ungkap Ahmad Pardomuan, Kamis (1/4).

Siang itu memang sudah tidak ada lagi guru maupun siswa di sekolah tersebut karena sudah masuk jam pulang sekolah. Hingga kemudian, korban ditemukan pada sore hari.

Selain itu, polisi menemukan bukti jejak kaki di bagian dinding dan jendela. Dari temuan itu, insiden itu dipastikan karena kecelakaan.

“Kemudian kami juga sudah melakukan visum luar, namun tidak ada tanda-tanda kekerasan,” tutup Ahmad.

Sementara itu, Lutfia Amri, Wali Kelas korban mengatakan pihaknya terakhir melihat korban pada pukul 10.00 WITA. Pada saat mengajar, Lutfia memang meninggalkan kelas dengan memberi tugas. Hal itu dilakukan agar siswa cepat menyelesaikan tugas yang ia beri

“Namun, saat saya kembali, buku tugas mereka (siswa) sudah ada di meja guru, namun mereka sudah tidak ada di kelas,” ungkap Lutfia

Ia pun tak menaruh curiga. Sebab, ia berpikir kemungkinan memang siswa telah pulang lebih dulu, tanpa berpamitan. “Jadi saya kemudian mengunci kelas (karena jam pelajaran berakhir),” tambahnya.

Lutfia mengaku kaget, ketika mendapat kabar hingga sore hari, siswa tersebut belum pulang ke rumah, dan justru ditemukan tergantung di jendela kelasnya dalam keadaan tak bernyawa.

Sumber : sindonews

Posting Komentar untuk " Tragis ! Keluar Lewat Jendela Sekolah, Siswa SD Tewas Tersangkut, Mayatnya Menggantung"