Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PILU, Tangisan Ayah Reza Yang Masih Tak Percaya Anak Kesayangannya Meninggal Dunia Karena Digigit Anjing Tetangga Yang Tidak Mau Bertanggung Jawab



Bak petir di siang bolong, ayah dan ibu bocah 10 tahun korban gigitan anjing tetangga, Muhammad Reza Aulia, merasa bahwa kepergian putra mereka seperti mimpi buruk di dalam tidur.

Mereka tak pernah menyangka jika insiden itu akan merenggut nyawa putra kesayangan mereka.

Seperti dilansir indozone.id, Reza masih sempat bertahan selama kurang lebih 3 hari pasca digigit anjing pada hari Kamis (10/6/2021). Selama itu, kondisinya kian memburuk, demam hingga 39 derajat, badan lemas, berulang kali buang air besar (diare), bahkan hilang ingatan, kendati sudah disuntik anti-tetanus dan vaksin rabies saat jalani perawatan di RSUP Adam Malik, Medan Tuntungan, Kota Medan, Sumatera Utara.



Kepergian bocah kelas 4 SD ini pun sontak menyisakan duka lara yang begitu mendalam bagi ayah dan ibunya.

Bahkan sang ayah sampai tak dapat menahan tangisnya saat orang-orang datang melayat ke rumah mereka di Jalan Sagu Raya, Perumnas Simalingkar A Kelurahan Mangga, Minggu (13/6).

Almarhum Reza sendiri digigit anjing saat melintas di depan rumah pemilik anjing, yang rumahnya berjarak 10 rumah dari rumahnya. Ketika itu, pemilik rumah membuka pagar lantaran ada penjual air mineral yang datang, dan anjing peliharaannya langsung menyerang Reza, menggigit paha bagian kanan.

Kasus ini sudah dibawa orangtua Reza ke jalur hukum karena tidak ada itikad baik dari pemilik anjing tersebut. Ibunya, Lia Pratiwi, membuat laporan pada 11 Juni 2021, sehari setelah insiden nahas tersebut.

Posting Komentar untuk "PILU, Tangisan Ayah Reza Yang Masih Tak Percaya Anak Kesayangannya Meninggal Dunia Karena Digigit Anjing Tetangga Yang Tidak Mau Bertanggung Jawab"