Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PARAH ! Seorang Pria Dibacok Hingga Kritis Karena Goda Istri Orang Pengaruh Mabuk Miras

 


 LEKOK, Radar Bromo-Warga Desa Tampung, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan Minggu malam (30/5) geger. Itu  setelah Shohet, 33, warga Dusun Wedusan Kidul, Desa Balunganyar Kecamatan Lekok dibacok. Sohet pun alami luka bacok pada pinggul.

Peristiwa ini diketahui terjadi sekitar pukul 18.30. Informasi yang berhasil dihimpun, pembacokan ini bermula saat korban melintas di depan sebuah toko perancangan. Petang itu, korban tengah berjalan dalam kondisi mabuk usai menenggak minuman keras (miras).

Dalam kondisi tidak sadar itu menurut keterangan sejumlah warga, korban menggoda istri seorang pedagang. Sang suami pun tak terima hingga sempat cekcok.

“Info yang saya terima peristiwa ini karena tidak terima istrinya digoda. Maka penjual keliling itu pun langsung mengambil celurit dan membacok orang yang mabuk itu,” ungkap salah satu warga yang enggan disebut namanya.

Korban tersungkur dan mengalami luka pendarahan pada pinggang sebelah kanan. Warga yang melintas sempat tidak berani mendekat karena melihat pelaku yang sedang emosional. Tak lama kemudian, petugas Polsek Lekok tiba di lokasi mengevakuasi korban dan dibawa ke Puskesmas Lekok sebelum dirujuk ke RSUD Bangil.

Kapolsek Lekok, AKP Miftahul mengungkapkan, pihaknya telah mengamankan satu helai baju korban warna putih yang ada bekas darahnya. Dan satu helai celana korban warna biru dongker yang juga ada bekas darah.

Namun pihaknya mengaku belum bisa memastikan motif dan belum menangkap pelaku pembacokan itu. “Kami masih menyelidiki kasus ini. Penyebabnya apa kami belum bisa memastikan. Kami belum bisa meminta keterangan dari saksi yakni korban karena belum sadarkan diri di RSUD Bangil,” terang Miftahul.

Posting Komentar untuk "PARAH ! Seorang Pria Dibacok Hingga Kritis Karena Goda Istri Orang Pengaruh Mabuk Miras"