Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mohon Do'a, Penderita Kanker Kerongkongan Ini Butuh Bantuan Netizen, Tubuhnya Tinggal Kulit, Sedih!



 Belum lama ini viral sebuah unggahan yang memperlihatkan sosok pria bernama Fajar Septiawan berusia 20 tahun menderita kanker Esofagus (kerongkongan).

Diketahui bahwa Fajar merupakan seorang warga dari Desa Jajar Sumberkepuh, Kecamatan Tanjunganom Nganjuk. Setelah menjalani operasi, kini Fajar tengah menjalani kemoterapi.



Meski demikian, untuk makan dirinya terpaksa harus menggunakan selang yang dipasang di perutnya, yang mana perut Fajar seringkali macet.

Ia bahkan disebutkan terpaksa melakukan pembersihkan atau mengganti selang baru ke Rumah Sakit Sutomo Surabaya. Bahkan, Fajar sering kali drop dan harus bolak balik ke rumah sakit.

Berat badan Fajar juga turun sangat drastis. Bahkan, beberapa potret dirinya sebelum dan sesudah menderita kanker kerongkongan membuat banyak warganet terharu sekaligus bersimpati.

Sementara itu, orang tuanya hanya penjual sayur keliling yang memiliki penghasilan sangat pas-pasan. Hal itu pun membuat banyak warganet menggalang dana untuk Fajar agar bisa bertahan dan melewati ujian hidupnya. Alurkan bantuan Anda lewat link ini! 



Sumber: indozone.id

Posting Komentar untuk "Mohon Do'a, Penderita Kanker Kerongkongan Ini Butuh Bantuan Netizen, Tubuhnya Tinggal Kulit, Sedih!"