Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MEMILUKAN, Derita Indah Yang Harus Kehilangan Wajah Cantiknya Usai Dibakar Oleh Mantan Kekasihnya

 Warganet atau netizen di Kabupaten Cianjur dibuat heboh dengan foto cantik Indah Daniarti (22) yang beredar di media sosial (medsos). Indah merupakan korban yang dibakar pacarnya setelah lebih dulu disiram pertalite yang terjadi beberapa waktu lalu.  Wanita muda warga Kampung Bayuning, Desa Karangwangi, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur ini tampak anggung dengan kaos lengan pedek warna pink yang dipadu padankan dengan blue jeans. 



Dia duduk bersila di salah satu tempat dengan membiarkan rambut panjangnya terurai. Senyuman manis yang menghiasi wajahnya cukup menandakan bahwa dia orangnya cukup ramah. Selain memajang foto yang cantik, juga diposting kondisi terakhir Indah yang terbaring di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung dengan kondisi sangat memprihatinkan. 



Seluruh tubuh dan muka terbalut dengan perban dan hanya membiarkan bagian mulut yang dibiarkan terbuka. Terlihat pula bibir Indah yang tadinya mungil tampak membengkak. Dalam unggahan di Instagram melalui akun @infojawabarat,  foto Indah banyak dibanjiri komentar. Netizen mengecam perbuatan pelaku yang tega membakar pacarnya sendiri. Tidak hanya itu, harapan dan doa disampaikan netizen untuk korban dan keluarga.  

“Minta pertanggungjawaban dari orangtua pacarnya, alasan apapun ini perbuatan keji, anaknya. Selama anaknya jadi DPO orangtuanya wajib nanggung biaya perawatan inda,” tulis rdgarlina. “sedih banget yaallah, semoga cepat pulih,” ti,pal nisrinanrni96. 



Sementara itu, ayah korban, Iyus Darusman, mengatakan, pelaku pembakaran anaknya atas nama Dede (32), warga Desa Kertajadi, Kecamatan Cidaun, Cianjur, hingga saat masih buron.

Sementara Indah harus terbaring dengan kondisi wajah yang tak lagi sama dengan sebelum insiden terjadi, bibir membengkak, darah dan nanah merembes dari seluruh tubuh yang dilapisi perban. “Dirawat berhari-hari, luka bakarnya kini 60 persen, namun tetap pada tingkat tiga yang berbahaya,” kata Iyus seperti dikutip dari akun penggalangan dana yang dia, @crowdfunding Kitabisa. 

Dalam narasi itu pun disebutkan bahwa tanpa operasi berkelanjutan dan intens, kelumpuhan dan kebutaan akan mengancam Indah. Bahkan kebutaan bisa dialami seumur hidup. Di bagian lain, Kapolsek Cidaun, AKP Sumardi kepada wartawan menyebutkan, Indah Daniarti masih dalam kondisi kritis akibat luka bakar yang cukup serius. 

Sesaat setelah kasus dibakar pacar ini terjadi, sempat mendapatkan pertolongan petugas medis dari puskesmas setempat. Namun akhirnya dirujuk ke RSHS Bandung karena harus mendapat penanganan khusus.

sumber : Inews.id

Posting Komentar untuk "MEMILUKAN, Derita Indah Yang Harus Kehilangan Wajah Cantiknya Usai Dibakar Oleh Mantan Kekasihnya"