Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KURANG AJAR ! Video Seorang Bapak Pamer Kemaluannya Yang Lagi Ngaceng Ke Siswi SMP, Langsung Lari Saat Direkam

 Seorang bapak-bapak diduga melakukan tindak pelecehan seksual terhadap siswi SMP di kawasan Jalan KH. Hasim Azhar, Kelurahan Rajawali, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat bapak-bapak sedang berada di atas sepeda motor mengenakan jaket berwarna biru, sepatu bot dan helm, sedang berhenti di tepi jalan. 

Tiba-tiba, ia memarkirkan motornya lalu mengeluarkan kemaluannya di tepi jalan saat siang bolong. 



Sambil menelepon, bapak-bapak itu memegangi sambil melihat seorang siswi SMP yang ada di sekitar lokasi. 

Risih dengan perilaku bapak-bapak tersebut, siswi SMP itu pun lalu menegur sambil merekam aksi tak senonoh bapak tersebut.

"Saya sudah rekam ini om, saya bisa kasih ke polisi loh om," kata siswi SMP, seperti dikutip Indozone melalui unggahan di akun Instagram @sekitar_jambi, Rabu (16/6/2021).

Melihat aksinya itu direkam, bapak-bapak itu pun langsung memasukkan kembali kemaluannya ke dalam celana lalu kabur menancap gas sepeda motornya.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kejadian tersebut. Namun yang pasti, video itupun viral dan menuai beragam komentar dari para netizen.

sumber : indozone.id

Posting Komentar untuk "KURANG AJAR ! Video Seorang Bapak Pamer Kemaluannya Yang Lagi Ngaceng Ke Siswi SMP, Langsung Lari Saat Direkam"