Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KESAL Diejek Tak Laku Karena Belum Menikah, Pria Bacok Tetangganya Sendiri Dengan Parang

 Sakit hati diejek tak laku karena belum menikah, seorang pria berinisial FH (36) asal Desa Sidokumpul, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan tega menganiaya tetangganya sendiri mengunakan palu dan parang.

Akibatnya, korban Z (31) mengalami luka bacok di bagian punggung dan pukulan palu di kepala. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit dr. Suyudi Paciran.

Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana mengatakan, kasus penganiyaan itu terjadi pada 19 Maret 2021. Bermula saat pelaku yang sakit hati mendatangai rumah korban dan mendobrak pintu kemudian masuk. 

Miko mengatakan, pelaku meminum arak jenis toak sebelum melakukan aksinya. Sehingga ada kemungkinan ia di bawah pengaruh alkohol saat menganiaya korban menggunakan senjata yang sudah dibawa dari rumah.

"Mendengar adanya tindakan penganiayaan tersebut, tetangga korban yang bernama Supranoto kemudian melerai keduanya," ujar Miko saat ungkap kasus, Senin (24/5/2021).

Usai menganiaya korbannya, pelaku kemudian mencoba melarikan diri dan bersembunyi di rumah warga. Keberadaan pelaku baru diketahui dua bulan setelahnya dan akhirnya diamankan pada Rabu (19/5/2021) di Paciran.

Lebih lanjut, Miko mengatakan tersangka dan istri korban pernah menjalani hubungan asmara. Keduanya kemudian berpisah karena pujaan hatinya tersebut dinikahi oleh korban. 

Akibat peristiwa penganiayaan tersebut pelaku dijerat dengan Pasal 351 ayat 2 dan atau Pasal 338 jo Pasal 53 KUHP dan atau pasal 340 jo Pasal 53 KUHP tentang penganiayaan berat atau percobaan pembunuhan berencana dengan ancaman hukum 8 tahun penjara.

"Kami juga telah mengamankan beberapa barang bukti seperti palu dan golok yang digunakan pelaku untuk menganiaya korban," pungkasnya.

sumber : kilat.com

Posting Komentar untuk "KESAL Diejek Tak Laku Karena Belum Menikah, Pria Bacok Tetangganya Sendiri Dengan Parang"