Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HUKUM INDONESIA, Bela Istri Yang Hendak Diperkosa Pria Ini di Hukum Seumur Hidup

 

MOTOMIDEO TULUNGAGUNG NEWS. ingin mempertahankan kehormatan rumah tangganya, apa daya sosok Nanang Budianto justru harus mendekam di penjara atas perbuatannya tersebut. Diketahui, pria 25 tahun itu menjadi tersangka lantaran telah membunuh Slamet Widodo yang tak lain adalah temannya sendiri.

Hal ini dilakukannya lantaran Nanang ingin melindungi sang istri yang hendak diperkosa oleh Slamet. Dilansir dari news.detik.com, ia pun diancam hukuman seumur hidup atas perbuatannya tersebut. Dengan sebilah celurit, Nanang memang berhasil menghentikan aksi bejad sang teman. Namun, hal itu pula yang membuatnya jadi tersangka.

Hingga pada suatu hari, Slamet nekat memperkosa Juliana saat Nanang tak ada di rumah. Aksi pertama yang berhasil, membuatnya ketagihan hingga Slamet mengulang perbuatannya itu sebanyak dua kali. 

Tak tinggal diam, Juliana pun mengadukan hal tersebut pada Nanang sang suami. “Kemarin sudah ditegur suami saya. Namun dia (Slamet) tidak menggubrisnya dan mengganggu saya lagi,” ujar Juliana.

Upaya Nanang menyelamatkan Juliana dari gangguan lelaki lain memang telah berhasil. Namun, hal itu pula yang menyebabkan dirinya harus berpisah dengan sang istri. 

Meski telah menjadi tersangka, Juliana mengaku bangga terhadap tindakan Nanang yang tak lain sebagai bentuk tanggung jawabnya sebagai seorang suami. 

“Apa yang dilakukan suami saya adalah keterpaksaan demi melindungi saya dari perbuatan bejat Slamet,”. “Saya semakin cinta dia rela berkorban demi saya. Saya cinta suami saya dan berdoa bisa melewati hukuman dengan baik,” ujarnya  

Posting Komentar untuk "HUKUM INDONESIA, Bela Istri Yang Hendak Diperkosa Pria Ini di Hukum Seumur Hidup"