Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bikin Heboh, Nenek-nenek Viral Bagi-bagi Uang Rp 5 Juta ke Anak dan Cucunya


Selain bersilaturahmi bersama keluarga besar saat Hari Raya Lebaran, tradisi pembagian uang THR juga salah satu momen yang sangat dinantikan. Terutama bagi anak-anak dan remaja.

Apalagi jika mendapatkan nominal uang THR yang tak terduga, pastinya kamu akan bahagia. Seperti video yang viral baru-baru ini, ada seorang wanita memberikan segepok uang pecahan Rp 50 ribu yang totalnya berjumlah Rp 5 juta.

Video tersebut dibagikan oleh Wanda Aprilya, lewat akun TikToknya @wandaaprilyaa. Dalam videonya terlihat ada seorang wanita yang memberikan uang THR kepada cucu-cucu dan anak kesayangannya.

"Lebaran๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป #idulfitri2021 #fyp," tulis singkat akun TikTok @wandaaprilyaa.

Lebaran๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป ##idulfitri2021 ##fyp♬ Pejam Celik Hari Raya - iman

Hingga Kamis (27/5/2021) video tersebut sudah ditonton lebih dari 3,9 juta kali, mendapar 340 ribu Likes dan 10 ribu komentar. Warganet ada yang iri dan ingin mendapatkan uang THR segepok tersebut.

"Ya Allah gua belom pernah dibagi segepok," ucap akun @@taetae.

"Andai gua sepupunya," harap akun @rivalgustina.

"Boro-boro segepok Rp 100 ribu aja kagak dapatt," ujar akun @@ .

"Kak neneknya mau cucu baru ga, aku siap jadi cucunya ka hahaha," tutur akun @Cumangabut.

"Gue yang sudah muter-muter dapetnya uang receh Rp 2 ribuan," curhat akun @Mia Kurniawati.

"Gua dikasih Rp 10 ribu aja Alhamdulillah apalagi segitu," saut akun @Angga?.

Viral kisah wanita yang bagi-bagi uang THR Rp 5 juta per orang bikin heboh warganet.Viral kisah wanita yang bagi-bagi uang THR Rp 5 juta per orang bikin heboh warganet. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @wandaaprilyaa.

Wolipop sudah mewawancarai oleh Wanda Aprilya yang mengunggah video tersebut di akun TikToknya. Ia merasa terkejut ketika mengetahui videonya viral.

"Pas tahu videonya viral jelas kaget sih nggak menyangka aja jadi banyak repost di akun-akun besar," kata Wanda kepada Wolipop Kamis (27/5/2021).

Ia mengaku jika wanita yang ada di dalam video itu adalah neneknya yang berada di Bandung, Jawa Barat. Dan momen dalam video tersebut terjadi di Hari Lebaran 2021.

"Di rumah nenek kakek aku di Bandung, saat Hari Lebaran yang bagi-bagi uang THR adalah nenek kakekku," lanjutnya.

Wanda pun menuturkan jumlah yang diterima oleh anaknya dari THR tersebut. "Nominalnya Rp 5 juta per cucu. Anakku sih yang dapet tapi ujung-ujungnya ibunya juga yang pakai," ucapnya seraya tertawa.

Lebih lanjut Wanda juga menganggapi komentar warganet yang mengira jika video unggahannya tersebut settingan alias disengaja.

"Aku sih nggak terlalu marah sama yang bilang kayak gitu. Menurutku wajar karena mereka hanya lihat di video aja tapi nggak tahu kehidupan aku dan keluargaku aslinya gimana. Nenek dan kakekku adalah tipikal orang yang royal sama anak bahkan pasti mereka kasih lagi nggak mesti momen Lebaran saja," pungkasnya.

sumber : wolipop.detik.com

Posting Komentar untuk "Bikin Heboh, Nenek-nenek Viral Bagi-bagi Uang Rp 5 Juta ke Anak dan Cucunya"