Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BEJAD ! Juru Parkir Kentot Gadis di Kamar Mandi Futsal, Ancam Santet Keluarga Kalau Menolak

 

 Seorang tukang parkir berusia 60 tahun di Surabaya diduga menodai gadis di bawah umur. Peristiwa ini terjadi di kamar mandi sebuah lapangan futsal. Pelaku kini sudah diciduk Tim Anti Bandit Polsek Wonokromo, Surabaya.

Pelaku, juru parkir bernama Kusmunandar alias Salamun ini ditangkap di kediamannya. Kanit Reskrim Polsek Wonokromo Ipda Arie Pranoto mengatakan, penangkapan dilakukan setelah pihaknya mendapat laporan dari masyarakat. "Setelah melakukan penyelidikan, kami menangkap yang bersangkutan tak jauh dari tempat kerjanya," kata Arie, Rabu (26/5/2021).

Bapak satu anak itu dibawa menuju Polrestabes Surabaya. Dugaan kasus asusila itu akan ditangani Unit PPA di sana. "Ini tindak pidana dengan penanganan khusus, untuk prosesnya kami limpahkan ke Polres," ujar dia.

Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku sudah melakukan pencabulan sebanyak lima kali. Bahkan, dia juga menyimpan foto korban tanpa busana. "Itu saya foto waktu habis melakukan itu, dilakukan di kamar mandi tempat futsal," akuinya.

Kusmunandar mengancam akan melakukan santet kepada korban beserta keluarganya jika menolak melayani nafsu birahi. "Saya ancam santet kalau enggak mau begituan," kata Kusmunandar kepada penyidik.

(Syamsul Arifin) SURYAMALANG.COM

Posting Komentar untuk "BEJAD ! Juru Parkir Kentot Gadis di Kamar Mandi Futsal, Ancam Santet Keluarga Kalau Menolak"