Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BEJAD ! Guru Ngaji Cabuli 26 Anak Yatim Penghafal Al-Qur'an Karena Ingin Mendapat Kepuasan, Padahal Sudah Beristri dan Punya 2 Anak

AH, guru ngaji di Sidoarjo telah menyodomi 25 santrinya sendiri. Apa yang mendasari pria 31 tahun itu melakukan perbuatan bejat tersebut?

"Dari pengakuan pelaku waktu kecilnya pernah mendapatkan perlakuan yg sama," ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Sumardji kepada wartawan, Jumat (11/6/2021).

Sumardji mengatakan karena trauma masa kecilnya tersebut, maka pelaku mengaku melakukan sodomi untuk mencari kepuasan tersendiri. Padahal pelaku hidup normal dan mempunyai istri serta dua anak.

"Dari pengakuan tersangka bahwa dia melakukan sodomi itu sejak tahun 2016, dengan motif ingin mencari kepuasan tersendiri. Pelaku memang mempunyai kelainan seks terhadap anak-anak," kata Sumardji.

Pelaku melakukan semua aksinya di rumah hafiz di Kota Sidoarjo yang dikelolanya. Rumah penghafal Al-Qur'an itu menampung 26 anak yatim piatu. Mereka tinggal dan menetap di rumah tersebut.

"Semua santri itu semua merupakan anak yatim piatu, dari Sidoarjo, Surabaya, Kalimantan, Bali, dan Sumatera. Mereka semuanya anak laki-laki," terang Sumardji.

"Pelaku dikenakan pasal 82 Undang-undang 35 tahun 2014 dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara," tandas Sumardji.

sumber : news.detik.com

Posting Komentar untuk "BEJAD ! Guru Ngaji Cabuli 26 Anak Yatim Penghafal Al-Qur'an Karena Ingin Mendapat Kepuasan, Padahal Sudah Beristri dan Punya 2 Anak"