Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ASTAGFIRULLAH ! Kepala Desa Ditangkap Warga Lari Tanpa Busana Usai Bersetubuh Dengan Istri Seorang Warga


Diduga selingkuh dengan istri orang, berinisial ( KR) Kaur Pemerintah, seorang oknum Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Jirak Jaya, Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA), yakni, (MY) digerebek warga, Senin (07/06/2021) malam.

Warga yang sudah emosi kemudian menangkap dan menahan (MY) di rumah selingkuhannya itu. Sontak kabar memalukan ini menggemparkan, masyarakat Kecamatan Jirak Jaya, Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA).

Betapa tidak, Kades yang seharusnya memberikan contoh terbaik, justru disinyalir melakukan hal yang tidak terpuji dan jelas salah.

Salah satu warga sekaligus saksi yang berinisial (M) menceritakan, penggerebekan itu berawal saat suaminya tidak ada di rumah tanpa sepengetahuan suaminya.

Kemudian (MY) masuk dari pintu belakang saat diketahui oleh semua warga (MY) langsung keluar dari jendela samping milik (KR). Ketika (MY) keluar dari jendela samping langsung di tangkap oleh warga dalam kondisi tanpa busana apapun,”kata (M) melalui via ponsel Selasa, (08/06/2021) malam.

(M) menuturkan, bahwa setelah kami tangkap (MY) memohon kepada warga untuk dibawak ke rumah (MY) untuk di selesaikan secara kekeluargaan setelah warga membawak (MY) kerumahnya salah satu warga langsung menghubungi Ketua BPD dan ketua BPD langsung menghubungi camat tidak lama setelah ketua BPD menghubungi Camat langsung datang ke tempat kediaman (MY).

Lebih lanjut (M), menerangkan bahwa kata camat seandainya warga tidak senang dengan perbuatan (MY) silakan lapor itu teserah dengan warga mau melaporkan ke Bupati, ke Polres atau ke DPRD.

Saat di konfirmasi oleh wartaposindo.com Oknum Kades yang berinisial (MY) melalui via ponsel berkali-kali suara dering masuk namun tidak di angkat oleh (MY) dan di WhatsApp hanya conteng satu.

Sumber : Wartaposindo.com

Posting Komentar untuk "ASTAGFIRULLAH ! Kepala Desa Ditangkap Warga Lari Tanpa Busana Usai Bersetubuh Dengan Istri Seorang Warga"