Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

AKHIRNYA ! Inilah Tampang Pengemudi Pajero Viral Yang Hajar Sopir Truck dan Hancurkan Kacanya : Ternyata Bukan Anggota TNI Tapi Nelayan



Polres Metro Jakarta Utara berhasil menangkap pengemudi mobil Pajero arogan yang viral karena menganiaya sopir truk di Sunter, Jakarta Utara. Begini tampang pelaku yang ternyata bukan merupakan anggota TNI atau Polri.

Dari foto-foto yang didapat, tampak pelaku menggunakan kaos hitam dengan celana jeans. Dia tampak diamankan oleh diduga polisi yang menggunakan pakaian preman.

Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi menyebut pelaku bukanlah anggota TNI atau Polri. Pelaku hanya warga sipil biasa.

"Dia sipil murni bukan anggota TNI, bukan anggota Polri," kata Nasriadi saat dihubungi wartawan, Senin (28/6/2021).

Nasriadi menyebut pekerjaan pelaku merupakan seorang pelaut. Namun, karena pandemi, pelaku tidak melaut.

"Pekerjaanya pelaut, tapi karena lagi Covid gini dia kerja di tempat pencarian kerja," beber Nasriadi.

Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi seorang pengendara mobil Pajero arogan yang menganiaya sopir truk di kawasan Sunter, Jakarta Utara. Tak hanya menganiaya, pelaku juga memecahlan kaca depan truk tersebut.

Dari informasi di media sosial, insiden ini bermula saat mobil pelaku yang melakukan pengereman mendadak dan korban membunyikan klakson. Tak terima, pelaku melakukan aksi penganiayaan dan perusakan.

Pasca viralnya video tersebut, Polres Metro Jakarta Utara bergerak cepat dan berhasil menangkap pelaku. Kini, pelaku masih berada di Mapolres Jakut untuk dilakukan introgasi.

Sumber: indozone.id

Posting Komentar untuk "AKHIRNYA ! Inilah Tampang Pengemudi Pajero Viral Yang Hajar Sopir Truck dan Hancurkan Kacanya : Ternyata Bukan Anggota TNI Tapi Nelayan"