Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PARAH, Gara Gara Suka Make Up di Dalam Mobil,Mata Wanita Ini Tertusuk Pensil Alis

 


Gara gara Make Up di dalam mobil Pensil Alis menusuk mata wanita ini,Pensil Alis yang dia gunakan masuk ke matanya,beruntung Pensil Alis tidak mengenai Bola matanya dia masih bisa melihat,peristiwa itu terjadi ketika mobil taksi yang dia tumpangi terlibat kecelakaan kecil,saat itu wanita tersebut sedang merias wajahnya.

Peringatan bagi wanita untuk tidak melakukan Make Up saat berada di dalam mobil jika tidak ingin hal ini terjadi,baru baru ini seorang wanita tertancap Pensil Alis ketika dia sedang merias wajahnya di dalam mobil yang dia tumpangi,Pensil Alis yang digunakan untuk Make Up masuk ke mata wanita.

Seorang wanita yang berusia 20 tahun terpaksa dilarikan ke rumah sakit setempat setelah mata kiri wanita tersebut tertancap Pensil Alis yang dia gunakan untuk merias wajahnya,Pensil Alis menusuk mata wanita itu ketika mobil taksi yang dia tumpangi terlibat kecelakaan.

Wanita tersebut dalam perjalanan menggunakan Taksi untuk bertemu dengan teman temannya namun ketika itu Taksi yang dia tumpangi tiba tiba terlibat kecelakaan,wanita tersebut yang sedang merias wajahnya menggunakan Pensil Alis seketika itu Pensil langsung menusuk mata wanita tersebut.

Pensil Alis terlihat menusuk mata kiri wanita tersebut,beruntung matanya masih bisa melihat setelah Pensil tersebut tidak menusuk bola matanya,pensil alis hanya menusuk ke sebelah bola matanya dalam foto tersebut terlihat darah keluar dari hidung wanita itu.

Gadis itu masih sadar dan dibawa ke Rumah Sakit Rajavithi di mana petugas medis mengangkat pensil tanpa cedera yang parah,salah satu petugas medis mengatakan bahwa dia sangat hati hati dalam mengambil Pensil Alis yang menusuk mata wanita itu,dia menambahkan ini merupakan sebagai peringatan bagi wanita agar tidak merias wajahnya ketika berada di dalam mobil. 

Sumber: kabarduniaterbaru.com

Posting Komentar untuk "PARAH, Gara Gara Suka Make Up di Dalam Mobil,Mata Wanita Ini Tertusuk Pensil Alis"