Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MENYEDIHKAN, Jauh-jauh Datang Ke Bali Karena Rindu, Nenek Asal Jember Malah di Usir Oleh Anak Kandungnya

 


Akhirnya, meskipun belum genap hitungan jam, beliau memutuskan untuk pulang lagi ke Jember. Sebenarnya, kedatangannya ke Bali pun bukan untuk niat meminta-minta, hanya kangen dengan anak kandungnya.

Akhirnya beliau singgah di tempat makan dan mengeluarkan unek-unek nya. Untunglah, beberapa orang mau membantu nenek ini pulang, termasuk supir bus yang mngantarkannya kembali ke Jember.

Tak ayal, unggahan ini pun ramai dikomentari netizen.

@Herman Pratikto New: “Enggak tega lihatnya semoga Simbah selalu Sehat diberikan umur panjang dan anaknya segera tobat untuk minta maaf…”

@Retno Setyaningrum: “Sakit bgt hati ini… Melihat nenek itu… Kasihan saya… Ndak punya rumah, rumah sudah tak dol..

Rasanya pengen ada mama ku kembali kerumah setelah beliau tiada…”

@Evha Ahmad: “Ya Allah..moga mbah seht dan tabah htinya menghadapi kelakuan anaknya…..penyesaln seumur hidupmu bila kita membuat orgtua meneteskan air matanya.ya Allah.” (Ila)

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Sumber :  manaberita.com

Posting Komentar untuk "MENYEDIHKAN, Jauh-jauh Datang Ke Bali Karena Rindu, Nenek Asal Jember Malah di Usir Oleh Anak Kandungnya"